Kamis, 11 Februari 2016

BIRO UMROH MURAH JOGJA

BIRO UMROH MURAH JOGJA

Kami Biro Umroh Murah Jogja, PT. Cahaya Tiga Pesona yang berkantor di kompleks Pesantren. Hidayatul Muttaqien, Lodoyong, Tempel, Sleman, Yogyakarta menyedikan paket umroh sesuai kebutuhan, mulai dari paket promo, paket reguler, paket bintang *4 dan paket Arbain.umroh bersama kami Insya Allah lebih hemat,amanah dengan pelayanan prima. untuk info lengkap nya bisa langsung menghubungi Bp. Hery Yuwono 081.2269.1519. Untuk melihat paket umroh silakan klik >> Paket Umroh
Biro umroh murah jogja

Biro Umroh Murah Jogja

Tata Cara Pendaftaran Biro Umroh Murah Jogja
  1. Mengisi form pendaftaran dan membayar uang muka minimal $500
  2. Melampirkan dokumen sebgai berikut :
    • Pasport asli dengan nama tiga suku kata masa berlaku miniml 6 bulan
    • fotocopy KTP
    • Pas foto 4x6, background putih  
    • buku nikah asli bagi jamaah suami istri
    • akte kelahiran asli bagi jamaah berusia kurang dari 17 tahun.
    • surat mahrom bagi jamaah perempuan bersui kurng dri 45 tahun
    • buku kuning suntik meningitis
  3. Pelunasan dibayar 1 bulan sebelum keberangkatn atau  hari sebelum issued tiket 

Saudaraku ketika Allah mengetuk qolbu kita untuk datang ke rumah-Nya, maka bersyukurlah, saudaraku kita menjalankan ibadah ini tidak sekedar meninggalkan tanah air untuk berwisata islami atau berkunjung ke negeri para nabi mencari jejaknya, tapi saudaraku mari kita bertaubat, meluruskan niat, dengan penuh kesungguhan ibadah hanya karena Allah semata, bukan pula untuk kita pamerkan di media sosial, bukan pula untuk mendapat kedudukan sosial di masyarakat, tapi benar-benar murni, tulus untuk Allah semata, sebagai bukti ketaatan, ketundukkan dan rasa syukur kepada Allah atas limpahan Rizkinya. siapkan fisik yang sehat untuk menjalankan ibadah ini.
Ibadah umroh adalah ibadah yang dilaksanakan di kota suci mekkah, mirip seperti ibadah haji. Tidak semua muslim berkesempatan menjalankan ibadah umroh ini di karenakan berbagai faktor seperti keadaan ekonomi, kesehatan dan lain-lain, karena itu saudaraku, bersyukurlah kita diberi kesempatan oleh Allah untuk menjalankan ibadah ini. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya di tanah suci, jangan di sia-siakan, ikuti panduan dari tim kami biro umroh murah jogja agar umroh anda benar-benar optimal. kami berusaha membuat jadwal perjalanan sebaik-baiknya agar umroh anda optimal.Pemerintah saudi saat ini mengurangi kuota jamaah untuk melaksanakan ibadah haji, hal ini dikarenakan sedang dilangsungkan perluasan masjidil haram, selain itu kondisi perekonomian masyarakat Indonesia yang semakin bertumbuh dan meningkatnya kesadaran pentingnya ibadah haji sehingga meningkatnya jumlah jamaah haji yang mengisi antrian untuk diberangkatkan. umroh menjadi alternatif yang bijak untuk mensikapi keadaan ini.Saudara ku jangan tunda lagi kesempatan untuk berumroh, diluar sana jutaan muslim tidak berkesempatan menjalankan ibadah ini.Saudaku ikhlaskan kami biro umroh murah jogja mendampingi saudara menjalankan ibadah yang mulia ini.

PT. CAHAYA TIGA PESONA
ALAMAT : KOMPLEKS PESANTREN HIDAYATUL MUTTAQIEN, JL. MAGELANG KM 18, LODOYONG, TEMPEL, SLEMAN, YOGYAKARTA
CP: 081.2269.1519

Keuntungan melaksanakan umroh

  1. Insya Allah dosanya diampuni
  2. Insya Allah Nafkahnya disamakan infaq fi sabilillah
  3. Insya Allah hatinya bertambah tenang dan sakinah.
  4. Bertambah ilmu dan pengalaman.
  5. Insya Allah pahala ibadahnya dilipat gandakan
  6. Mendapati tempat-tempat mustajab untuk berdoa

Biro Umroh murah Jogja melayani sepenuh hati, penuh ketulusan dan semangat ukhuwah serta semangan saling membantu dalam ibadah ini, sehingga makna ibadah umroh dpt kita rasakan bersama. jangan segan menghubungi kami untuk info nya 081.2269.1519. dan ikuti panduannya.