Kamis, 11 Februari 2016

AGEN UMROH JOGJA

AGEN UMROH JOGJA

Selamat datang di website kami Agen Umroh Jogja , PT. Cahaya Tiga Pesona. Kami  telah mempersiapkan Paket Umroh 2016 untuk anda wahai saudaraku. Umroh bersama kami insya Allah lebih amanah, kami siap membantu anda menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.Umroh secara ringkas ibadah ini dilaksanakan dengan melakukan beberapa ritual di kota suci mekkah, yaitu mengambil niat dari miqot, ber ihrom, thawaf, sai dan tahalul. Mekkah atau Makkah al-Mukarramah adalah sebuah kota utama di Arab Saudi yang menjadi tujuan utama kaum muslimin dalam menunaikan ibadah hajidan umroh, Di kota ini terdapat sebuah bangunan utama yang bernama Ka'bah yang berada di masjidil haram. Bangunan Ka'baha dalah arah kiblat untuk ibadah salat umat Islam di seluruh dunia. Kota ini merupakan kota  tempat lahirnya Nabi Muhammad SAW.
Untuk melihat jadwal umroh kami silakan klik PAKET UMROH -- HUBUNGI 081.2269.1519

AGEN UMROH JOGJA
Ketika Allah mengetuk qolbu kita untuk berkunjung ke Baitullah, maka kita tidak hanya datang ke negeri para nabi Allah dan tidak sekedar berwisata islami, tapi wahai saudaraku se iman, mari kita luruskan niat, bertaubat kepada Allah, menyelesaikan semua masalah duniawi , keluarga, dan pekerjaan. Saudaraku persiapkan bekal yang halal untuk perjalanan dan untuk keluarga yang kita tinggalkan.
Untuk tata cara pendaftaran silakan klik  TATA CARA PENDAFTARAN
Bagi yang belum memiliki dokumen seperti Pasport dan buku kuning suntik meningitis kami bisa bantu pendampingan dalam mengurus


PT Cahaya Tiga Pesona
Pondok Pesantren Hidayatul Muttaqien (Asuhan KH. Abu Salim Aliy)
Lodoyong, Tempel, Sleman, Yogyakarta
Informasi dan Pendaftaran : Bp. Hery Yuwono 081.2269.1519

Ibadah umroh menjadi simbol ketaatan dan penyerahan diri seorang muslim pada kekuasaan Allah, umroh juga menjadi simbol keterikatan sejarah umat muslim dunia dan mampu memberikan gambaran ukhuwah Islamiah yang sesungguhnya. kita muslim mungkin berbeda dengan muslim lainnya diseluruh dunia tapi semua satu tauhid, semua tunduk dan taat pada kekuasaan Allah. banyak pelajaran berharga yang bisa kita ambil ketika melakukan perjalanan umroh. banyak keuntungan yang kita dapatkan ketika melaksnakan ibadah umroh diantaranya adalah bertambahnya ilmu dan pengalaman, Insya Allah dosanya diampuni, nafkahnya dihitung seperti infaq fi sabilillah,hatinya bertambah sakinah dan yang lainnya. banyak tempat mustajab untuk berdoa ketika di tnh suci, sudaraku, manfaatkan kesempatan sebik-baiknya ketika berada di tanah suci.pelajari panduan dari kami agen umroh jogja dan bertanyalah kepada pembing kami untuk kejelasan informasi. 
Sebelum menjalankan ibadah umroh ini kami agen umroh jogja menganjurkan saudara untuk melakukan persiapan diantaranya : Bersih diri / taubat, melunasi hutang, bersilaturahmi dan memohon maaf, mempersiapkan fisik yang sehat, menyiapkan bekal yang halal, mempelajari ilmu agama/ manasik dan memantapkan niat. 
agen umroh jogja


Demikian informasi dari kami agen umroh jogja,semoga umroh saudara makbullah.